Bukber YBP Bekasi

Komunitas YBP Bekasi kembali bersukacita. Tanggal 4 Juli 2015, bertepatan dengan 17 Ramadhan 1436 H, event Buka Puasa Bersama yang telah direncanakan sejak sekitar sebulan sebelumnya akhirnya terlaksana dan dihadiri sekitar 65 orang. Puji syukur, acara berlangsung lancar dan akrab  dalam suasana kekeluargaan yang semakin erat hingga akhir.

“Kita ingin komunitas YBP Bekasi ini menjadi sebuah keluarga besar. Untuk itu sengaja kita dorong kembali gotong-royong dan saling berbagi yang selama ini jadi tradisi dan kearifan lokal masyarakat Indonesia,” ujar Baihaqi, mewakili Panitia Pelaksana.

“Alhamdulillah, dalam acara ini semua berpartisipasi, ada rekan-rekan yang urunan, ada yang memberikan sponsor tanpa pesan sponsor, doorprize, hingga membawa makanan serta minuman tambahan untuk memeriahkan acara, juga yang khusus menitipkan dana untuk donasi sosial. Untuk itu atas nama YBP Bekasi kami mengucapkan terima kasih,” tambahnya dengan senyum bahagia.

Sharing Dua Mentor

Selain Kang Aryo Diponegoro, Sang Founder yang memang sudah dijadwalkan hadir, YBP Bekasi memperoleh kejutan dengan  kehadiran Mas Adi Haryadi, mentor Real Estate Powerful Marketing.

Sharing sesi pertama diisi oleh Kang Aryo Diponegoro yang banyak bercerita mengenai pengalaman “langitan”. Sekelas Kang Aryo, ternyata juga pernah mengalami masa-masa sulit dalam bisnis serta hidup, dan langkah-langkah “langitan” terbukti membantunya melewati semua. Materi “Majelis Langitan” dan “Go Hamil” yang dibahas bisa diunduh di sini.

Sharing sesi kedua diberikan oleh Mas Adi Haryadi yang juga owner kelompok nDalem Group seputar start-up dalam Bisnis Properti juga soal Manajemen Bisnis Developer. Dari sharing yang diberikan, Mas Adi saat ini sedang serius mengembangkan tools bagi para Developer guna melakukan pembenahan manajemen. Info lebih lanjut bisa disimak di sini.

Donasi

Dari acara ini terhimpun total Donasi sebesar Rp. 1.525.000 dan telah disalurkan melalui 2 lembaga. Sebesar Rp. 1.000.000 melalui Yayasan Sahabat Dhuafa dan sisanya melalui Panti Asuhan Assuada Wal Atqiya, Kampung Rawabugel. Keduanya dikelola oleh Member YBP Bekasi.

Peluncuran Membership YBP Bekasi

Acara ditutup dengan peresmian dan peluncuran. Selain kantor Bekasi Realty, badan usaha bidang properti yang lahir dari YBP untuk wilayah Bekasi, juga Sekretariat YBP Bekasi dan Membership YBP Bekasi.

“Membership YBP Bekasi ditujukan untuk menghimpun semua sumber daya member YBP Bekasi dalam sebuah wadah bukan hanya untuk belajar dan berbagi tetapi juga untuk sebuah sinergi bisnis bersama,” ujar Imam Maulana, salah seorang pengelola Bekasi Realty.

(Zidni Ilman)

Informasi lebih lanjut mengenai Membership YBP Bekasi bisa diperoleh melalui nomor 0813-1698-2500 (whatsapp atau telepon).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *