Serunya Training Broker Properti di CWS Pramesvari

Coworking Space

Tepat pada Jam 09.00 WIB hari Sabtu, 6 Juni 2015 berlokasi di Coworking Space Pramesvari Margonda Realty, Satria 2nd Building, Kelapa Dua Depok, Training Broker Properti Batch 1 yang diadakan oleh YBP Broker Network berlangsung.

Acara dimulai dengan perkenalan masing-masing peserta yang berjumlah 25 orang, latar belakang yang beragam dari broker properti, developer, investor, pengusaha, karyawan swasta, bahkan mahasiswa yang ingin menyicipi gurihnya komisi penjualan properti.

Jam 09.30 Mas Aryo Diponegoro Founder Komunitas Yuk Bisnis Properi memulai materinya, membawakan tema Broker Langit(an) dari langkah-langkah menjadi Broker Powerful, Skema Bisnis Broker Properti, sampai dengan bagaimana cara memaksimalkan pikiran bawah sadar untuk mencapai kesuksessan. “Menjadi Broker Properti merupakan langkah termudah dan termurah untuk memulai Bisnis Properti” seru Mas Aryo disela-sela acara.

Setelah makan siang dilanjutkan dengan Persentasi Peluang Bisnis oleh Tim Bekasi Realty, peserta bisa langsung menerapkan ilmu yang didapat, ada juga peluncuran perdana Market Place Lokal dengan nama rumahdidepok.com oleh Mas Argado (IT Development sekaligus salah satu Owner Margonda Realty)

“Tujuan kami meluncurkan rumahdidepok.com agar konsumen lebih mudah dan fokus apabila mencari rumah di Depok, dan teman-teman broker properti juga semakin cepat closing” kata Mas Argado.

Belum selesai sampai disana, peserta mendapatkan materi tambahan Facebook Marketing oleh Mas Faris Vio, rahasia penjualan properti melalui Facebook di kupas habis.  Acara di tutup oleh pemaparan oleh tim Margonda Realty yang menawarkan peluang bagi teman-teman yang ingin berkantor di Coworking Space (CWS) Pramesvari dengan biaya yang sangat terjangkau.

“Acaranya saya pikir cuma jualan produk, ternyata saya salah besar.  Bahkan hampir 90% isinya menawarkan peluang  bisnis, silaturahmi dengan para pebisnis properti, dan ilmu-ilmu yang terupdate. Trainingnya Seru Mas” tutur Mas Suryadi  Mahasiswa jurusan Arsitek yang juga broker freelance di Depok

Training berakhir jam 5 sore, tetapi berlanjut sampai dengan jam 8 malam karena para peserta asyik ngobrol bertukar informasi dan peluang bisnis properti.

Nantikan training-training kami berikutnya

 

Salam

Arief Budiyanto

www.AriefBudiyanto.com

Info CWS Pramsevari silahkan Klik www.Pramesvari.com

Comments

  1. Jadi broker itu asyik.. dan modal awal sblm menjadi Investor dan Developer. Karena Jadi broker itu bisa dikatan modal MBA aja alias Modal Bacot (maaf Mulut aja) Aja,.

    salam
    http://www.agetproperty.com

  2. Saya tertarik untuk mengikuti training Broker Property seperti yang diadakan di CWS Pramesvaro Depok.
    Kapan akan diadakan lagi sekitar bulan Juli-2015 dan dimana. Saya tinggal di Bekasi. Kapan di Bekasi akan diadakan training Broker Property seperti yang di CWS Pramesvari ?? Ditunggu segera jawabanya. Tks.

Leave a Reply

Required fields are marked*