lokasi pagentongan residence

Acapkali, konsumen sering bingung menemukan lokasi perumahan kita.  Apalagi yang lokasi perumahannya berkelok seribu, istilah beberapa teman developer.  Sering terdengar sales atau marketing mengatakan “Ibu dari perempatan lurus terus, ketemu lampu merah belok kiri, setelah itu ada jalan pertama ambil kiri, dan seterusnya”.

Memang kita bisa memasang papan petunjuk arah, untuk memudahkan menemukan lokasi perumahan yang dituju, tetapi seberapa efektifkah, dan perlu berapa banyak agar jangkauannya maksimal ?

Kita bisa memanfaatkan Google+,  untuk mengatasi permasalahan tersebut, langkah pertama mendaftar di  Google+ Bisnis ,kalau bingung cara mendaftar bisa googling saja. Setelah mendaftar,  masukkan alamat dan pointing di google map lokasi perumahan kita. Seperti gambar dibawah ini :

google plus bisnis

Google akan memverifikasi lokasi perumahan , dengan mengirimkan surat melalui Pos. Selain melalui surat pos, ada beberapa cara lain yang dapat kita pilih.

lokasi pagentongan residence

Setelah diverifikasi maka lokasi perumahan akan muncul di google maps atau waze

Google Map Pagentongan Residence

Apabila ada konsumen yang bingung menuju lokasi perumahan kita,  Sales atau Marketing tinggal katakan : silahkan ketik “nama perumahan” di google maps atau waze Ibu/Bapak. Konsumen tidak bingung dan branding perumahan pun dapat

Semoga bermanfaat tips sederhana  ini,

Selamat mencoba

Arief Budiyanto–AriefBudiyanto.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *