Kunci Multifungsi Anti Duplikasi

Perkembangan teknologi kunci mekanis saat ini telah mencapai tahapan baru seiring dengan majunya teknologi Industri, dimana terjadi penambahan fungsi pada kunci mekanis biasa menjadi kunci mekanis multi fungsi.

Teknologi Kunci ini sudah sangat digemari di Eropa karena meningkatkan kemudahan bagi manusia, memberikan Kenyamanan dalam penggunaan serta efisiensi. Dan Di Indonesia sudah digunakan oleh Gedung- Gedung High Class, Serta Apartemen apartement Mewah.  Mengapa bisa disebut Multi Fungsi? Berikut penampakannya dan penjelasannya.

 

Kaba ExperT
Kaba ExperT

Seperti yang terlihat digambar ada banyak pin dalam Cylinder Kunci pada Kaba Sendiri , dan juga cylinder memiliki 4 baris susunan Pin, hal ini yang membuat satu kunci dapat membuka banyak Pintu, Untuk Produk Kaba sendiri dapat mencapai 12.870 Pintu untuk satu Kunci, Wow!! Angka yang fantastis hanya Dengan Sebuah kunci!

Dan dari sisi Keamanan tentu saja tidak diragukan lagi, keamanan dari Pin yang banyak itu tidak bisa di duplikasi karena untuk memproduksinya saja memerlukan alat khusus dari Eropa. Just info teknologi Kaba berasal dari Jerman. Berikut Implementasi dari penggunaan dalam ruangan.

Apartement With ExperT Key
Pintu yang dapat terbuka denga tanda merah

 

Yang ditandai merah adalah semua Pintu yang ada di Apartemen. Dan Ya! Semua pintu dapat Dibuka hanya menggunakan satu Kunci saja!! Luar biasa Bukan?  Jadi kita tidak perlu membawa banyak Kunci lagi untuk pintu pintu didalam rumah. Cukup satu Kunci untuk semua pintu yang ada dirumah. dengan fitur yang ada adalah hal yang lumrah apabila harganya kompetitif dipasaran sehingga Kalangan Premium yang menggunakan Produk ini, namun Trend menjadi lain ketika sudah masuk ke Apartement, kedepannya hal ini akan menjadi hal yang bukan premium lagi dan akan diminati pasaran Indonesia.

Derwin | www.logictronic.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *