Kopdar Roti Pagi YBP Bekasi

Sebagaimana telah dijadwalkan, Minggu, 07 Juni 2015 lalu, Komunitas YBP Bekasi kembali mengadakan Kopdar Bulanan Ngobrol Properti Minggu Pagi yang disingkat Roti Pagi. Acara ini diadakan tepat sehari setelah event Training Broker YBP Jabodetabek Batch 1 di Depok. Agar ada benang merah antara kedua jadwal, Roti Pagi kali ini diisi dengan sharing bertema “Kiat Sukses Bisnis Broker”.

Sekitar 25 orang member Komunitas YBP Bekasi datang menyesaki tempat acara. Sebagai narasumber hadir Bapak Nurhadi, seorang Senior Broker yang juga member Komunitas YBP Bekasi. Dalam uraiannya, Pak Nur, yang katanya “berprofesi sampingan” sebagai PNS ini memberikan 8 kiat untuk sukses dalam bisnis broker properti:

1. Berniat dan Bersungguh-sungguh;
2. Jujur dan Senang Melayani;
3. Always Take Action;
4. Tekun dan Pantang Menyerah;
5. Sabar dalam Ikhtiar;
6. Rendah Hati dan Terus Belajar;
7. Luwes Bergaul dan Bekerjasama;
8. Terus Bersyukur dan Bertawakal;
9. Mandiri dan Disiplin.

Peserta yang hadir antusias selain karena kembali bisa bersilaturahim juga sebab sharing yang memberi motivasi serta inspirasi. Acara ditutup dengan diskusi mengenai sinergi sumber daya Komunitas YBP Bekasi yang akan segera ditindaklanjuti.

Ingin bergabung dengan Komunitas YBP Bekasi? Kirim pesan Whatsapp ke Nomor 0813-1698-2500 dengan format: Nama Lengkap (spasi) Gabung YBP Bekasi.

(Zidni Ilman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *