Belanja Properti di Jawa Timur, Bisa Ke Sidamta Properti

log

Properti sering kali disebut sebagai investasi masa depan. Karena harga yang memang cenderung naik dari tahun ke tahun. Dan SidamtaProperti turut ikut terjun ke bisnis properti sebagai penyedia investasi masa depan tersebut. 

“Untuk kategori tanah, Sidamta Properti memiliki 6 titik di 6 kota, yaitu Banyuwangi, Jember, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, dan Gresik. Harga mulai 30 jutaan dengan luas kapling mulai 135 m2. Hampir semua sold out kecuali yang di Banyuwangi dan Pasuruan.”, ujur Nurul Huda marketing Sidamta Properti.

Untuk area BWI (nama keren Banyuwangi), tanah kapling menghadap ke Jalan Raya Udang Barong. Hanya berjarak kurang lebih 500m dari gedung DPR dan beberapa fasilitas lainnya seperti kantor Bank, Uniba, IKIP dan SMAN1. Sedangkan untuk area Pasuruan, lokasi tepat di Jalan Peru.

log2

“Kami tidak hanya memasarkan tanah kaplingan, ada juga perumahan seperti Bumi Griya Kraksan, Green Menganti, Bukit Bintang Lamongan, Grand Bulu Permai, Bumi Ayu, Grand Kraksan, Graha Bumi Banjar, dan Ruko 2 lantai di area Grand Serang.”, kata Nurul Huda yang juga berjilbab itu.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SidamtaProperti, bisa mengubungi Nurul Huda di nomor 085236510667 atau 085746636018, PIN BB 51BB7326.

Leave a Reply

Required fields are marked*