3 Langkah Mudah Menjadi Broker Properti

2011 10 11 Tahu Gejrot - Cirebon

Menjadi broker properti! Itu jawaban ketika beberapa orang bertanya bagaimana memulai bisnis properti. Inilah jalan termudah untuk memasuki bisnis ini. Caranya bagaimana? Ada 2 pilihan cara. Menjadi broker sebuah perusahaan broker properti atau menjadi broker properti yang mandiri. 

So bagaimana langkah-langkahnya? Cuma 3 langkah saja kok. Listing, Posting, Selling! Dah!

LISTING! CARI PROPERTI yang dijual. Kita bisa mendapatkan informasinya di KORAN. Kan banyak tuh informasi properti dijual. Tinggal telpon, ajak bicara, dan tawarkan bantuan untuk menjualkan. Media lain untuk mendapatkan informasi properti dijual bisa di internet, di Bank, jalan-jalan, informasi antar broker.

Jika ditolak satu, masih ada ratusan orang lainnya yang mungkin bersedia dibantu.

POSTING! Posting? Kayak nge-email aja. Maksud saya adalah mempromosikan LISTING Anda. Dimana? Gampang kok! Punya social media to? Facebook atau Twitter. Belajar bikin BLOG juga. Mumpung media-media ini bisa GRATIS. Bikin website juga bisa seperti contoh www.rumahtanahmurah.com. Pasang tuh hasil listing di WEB. Bisa juga pasang iklan di koran atau spanduk.

SELLING! Nah jika sudah ada peminat, lakukan teknik-teknik closing. Apa saja teknik-teknik closing. Anda butuh belajar lebih lanjut tentang hal ini. Saran saya sih banyak-banyak membaca buku pemasaran.

Inget ya, kalau sudah SUKSES menjual, sebagian pendapatan untuk disedekahkan. SalamAKSI!

 

Comments

  1. Mantap informasinya……

  2. […] mampu menjadi broker properti online, baca saja terlebih dahulu Cara Mudah Menjadi Broker Properti dan Broker Properti itu Keren. Sedangkan untuk mampu online, Anda kuasai internet. Menguasai […]

  3. Ok, semoga bener2 mudah 🙂

  4. Ok gan, ane baru belajar nih 🙂
    Smoga ada hasilnya.
    Salam kenal..

  5. terimakasih info nya , sangat berguna bagi saya yang sedang merintis dalam dunia property online
    tq

  6. Menjadi sales atau Broker properti adalah straegi awal yang CERDAS dan hampir tanpa resiko, sebelum Kita menajdi owner (developer)

  7. ternyata menjadi broker itu ga mudah, (itu menurut saya) karna dibutuhkan usaha dan kemauan yang tinggi, kalo cuma sekedar iseng mending ga usah,

    memang sekarang lebih mudah, banyak sosial media. tapi kita jangan terlena, fokus…fokus…dan fokus

    terima kasih buat http://yukbisnisproperti.org yang sudah mau berbagi artikel.

    salam
    http://villaciherang.com

  8. Trims infonya

Leave a Reply

Required fields are marked*