red academy

Jawab pertanyaan ini : Seberapa pentingkah sebuah team bagi anda? Setuju sekali! Apa yang anda harapkan dari sebuah team tersebut? Dahsyattt! Yakinkah apa yang Anda harapkan dapat terwujud jika Anda sungguh2 berniat membangun mereka? Wow benar sekali! Apa yang anda lakukan semestinya agar mereka menjadi sebuah winning team? Sekali lagi Powerful! Anda sudah tahu sekarang apa yang Anda harus lakukan, yakinkah Anda dapat melakukan jika Anda sudah memiliki caranya ?

Powerful sekali, Anda telah 80% lebih tahu GOAL Leadership sekarang, 20% lagi Anda simak dan praktekkan langkah2 ditulisan ini!

Untuk menciptakan relationship antar personal didalam sebuah team work yang powerful apalagi jualannya adalah properti bahkan sekelas dengan mobil mewah ! Wah anda sangat perlu lakukan ini#segera!!!

Beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan :

  1. Nomor Kontak Identitas

Pastikan setiap personal dalam sebuah team work yang diharapkan menjadi Winning Team saling berbagi dan menyimpan Nomor Kontak Identitas temannya baik telp/bb/fb/wa atau apa saja yang mencirikan miracle.

  1. Transform Persepsi ke One Goal

Lakukan tanya jawab visi misi personal lalu bahas apa kaitannya dengan visi misi perusahaan agar terbentuk pola yang sama, tujuannya adalah menyamakan persepsi setiap personal ke satu goal yang lebih jelas.

  1. Menang itu hak dan proses itu berlatih

Leader harus bisa memotivasi setiap personal pada tingkat dasar sebuah kemenangan yang harus dan layak diperjuangkan bersama ditambah seleberasi kecil yang membangun identitas dan kekompakan team. Tampilkan bahwa itu penting serta keberadaan setiap personal adalah tepat!

  1. Agendakan Family Gathering

Jadwalkan kegiatan diluar jam kantor bisa formal maupun informal yang dilakukannya harus bersama-sama walaupun sekedar bermain dipantai atau kegiatan outbound yang bertujuan menyelaraskan karakter dan meleburkan sisi ego personal lalu mengaplikasikan rasa kebersamaan.

  1. Bantu Mereka Menang,

Pada kesempatan ini bisa diduplikasikan ke personal lainnya jika leader bantu 1-2 person saja dengan benar di guide hingga sukses 1 tindakan saja otomatis menghadirkan sukses kecil yang akan menularkan lainnya.

  1. Siapkan telinga

Setiap orang pada dasarnya ingin didengar daripada diberi masukan dan masing-masing punya sumber dayanya, karena setiap sukses membutuhkan proses dan proses adalah waktu menjalani maka biasanya ada saja kondisi-kondisi yang tidak sesuai harapan selama berada dijalan tersebut walau sebenarnya itu biasa-biasa saja maka diperlukan sekali kemampuan leader menyediakan telinga tidak mesti dengan solusi itu sudah lebih dari cukup.

Perusahaan Anda adalah kumpulan manusia-manusia dengan sumberdayanya yang berkarakter menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya secara bersama dalam visi dan misi sehingga GOAL BESAR PERUSAHAAN ANDA tercapai dan tujuan personal terbantukan juga!

Yes We Are Powerful Team! Semoga bermanfaat, salam Powerful!

Harry Afandy Yang [CEF MSGroup] | Life, Business & Real Estate MotivACTor | www.harryafandy.com | Yuk berkunjung www.marketingproperti.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *