Makin Besar Bisnisnya, Harus Siap Sistem

buku SOP 512

Selamat, bisnis properti Anda telah membesar dan mulai menggurita. Mulai bergerak dari proyek pertama menuju proyek kedua dan seterusnya. Mental blok sudah bukan menjadi kendala. Tapi Anda butuh sistem manajamen developer properti yang lebih mumpuni. 

Dalam bisnis developer properti, sistem manajemen sesederhana apapun, kami yakin Anda telah menjalankannya. Tapi bagaimana dengan sistem manajemen developer properti yang terintegrasi? Yang lebih memudahkan anda memantau pergerakan bisnis, mencatat segala transaksi bisnis properti dan dengan sekali klik Anda bisa menerima laporan dimana saja, kapan saja!

Setidaknya ada 4 fitur Sistem Manajemen Developer Properti yang kami miliki.

SUPERADMIN. Yaitu (1) memberikan ruang seluas-luasnya dalam pengembangan perusahaan; pengembangan jumlah proyek dalam satu perusahaan; atau pengembangan jumlah perusahaan dalam satu kota; atau pengembangan perusahaan dan proyek diberbagai kota. (2) Memberikan keleluasaan pemegang role yaitu owner perumahan melakukan monitoring dan kontrol terhadap pekerjaan staf operasional proyek dimanapun (ANYWHERE) dan kapanpun (ANYTIME) selama terkoneksi dengan jaringan internet.

USER MANAGEMENT yang memberikan internal alert / internal notification kepada setiap pemegang role/user. Contohnya Pemberitahuan melalui SMS kepada MANAJER bahwa dokumen operasional yang telah dibuat (PSJB, PPJB, AJB, SPMB, KBK/KBF, STP, BAST) menunggu persetujuan Manajer.

SISTEM KEUANGAN yang dapat melakukan pemberitahuan (1) jatuh tempo pembayaran piutang dagang (Notice payment due receivables) (2) Informasi sisa hutang dan jatuh tempo pembayaran (Information residual maturity of debt and payment). (3) Jatuh tempo pembayaran hutang dagang (Notice payment due accounts payable). (4) Informasi sisa piutang dan jatuh tempo pembayaran (Information residual maturity of receivables and payments).  Berikut SMS Gateway mengirimkan pemberitahuan secara terjadwal kepada pihak-pihak yang terkait dalam pelaporan SISTEM KEUANGAN.

LAPORAN, yang meliputi laporan (1) Laporan Operasional : Laporan dokumen operasional sales, Laporan dokumen operasional KPR, Laporan dokumen operasional keuangan, Laporan dokumen operasional konstruksi. (2) Laporan Keuangan : Laporan piutang, Laporan hutang, Laporan cash flow.

Kami yakin Anda tertarik dan untuk memperoleh informasi lebih lengkap serta membeli Sistem Manajemen Developer Properti ini, kunjungi website kami NdalemGroup.com

Comments

  1. Apa ada system managemen yg bisa diterapkan di lokasi yg baru buka ? Karena selama ini hanya saya gunakan system managemen sederhana saja.

    1. ada pak Adi Krisdamara, nanti akan kami kirimkan surat penawaran

      1. baik pak, ditunggu ya, makasih

        1. model sistemx seperti apa buat pengembangan sistem manajemn property..jikaa berminat apa
          ada pelatihanx utk program tersebut thx

Leave a Reply

Required fields are marked*