7 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Rumah

2010 06 25 Capung

Orang tentunya memiliki berbagai alasan mengapa membeli properti. Setidaknya kami telah mengumpulkan 7 alasan mengapa harus membeli properti. Antara lain sebagai berikut :

  • Membeli Properti untuk tempat tinggal

Properti adalah kebutuhan pokok selain sandang dan pangan. Maka membeli properti adalah hal dasar yang harus dipikirkan oleh setiap manusia. Bila belum mampu membeli, manusia tetap membutuhkan tempat berlindung dari panas dan hujan.

  • Membeli Properti untuk investasi

Karena bumi hanya diciptakan satu kali, sedangkan manusia bertambah banyak, maka properti menjadi barang rebutan dan makin langka. Teori ekonomi, ketika supply tipis, demand banyak, maka harga naik. Nah kenaikan harga properti ini dipercaya melebihi laju inflasi.

  • Membeli Properti untuk jadi ladang/tempat bisnis

Anda bisnis? Butuh tempat untuk menggelar dagangan? Nah Anda butuh properti juga bukan? biarpun Anda pedagang online, minimal Anda membutuhkan tempat untuk menaruh stok dagangan Anda.

  • Membeli Properti untuk melindungi nilai bisnis yang sekarang berjalan

Karena harganya yang cenderung selalu meningkat, hal ini banyak dimanfaatkan untuk melindungi potensi kerugian bisnis. Bisnisnya rugi, propertinya naik. Kira-kira begitu.

  • Membeli Properti untuk disiplin menabung dan yang pasti menguntungkan

Properti dapat dibeli dengan skema KPR kredit pemilikan rumah. Terlepas dari pro kontra ribawi dan lain halnya, membeli dengan skema kpr mendorong disiplin menabung. Bukan mencicil.

  • Membeli Properti  untuk membuatmu makin kaya karena tak sekedar melindungimu dari gerusan inflasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Harga properti naik melebihi inflasi (rata-rata di Indonesia), maka properti mampu menahan gerusan inflasi. Bandingkan dengan menyimpan uang.

  • Membeli Properti  untuk membuatmu makin cakep karena kamu bakal jadi PROPERTYGENIC! ^_^

Nah this is just a joke. 😀

Barangsiapa memiliki alasan kedelapan adalah manusia yang pandai beralasan. X_x. Dan barangsiapa yang tidak segera membeli properti adalah manusia tanpa alasan. X_x

 

Comments

  1. Reblogged this on .

Leave a Reply

Required fields are marked*