stand pestawirausaha2

stand pestawirausaha2Pesta Wirausaha 2015 yang diselenggarakan oleh Komunitas TDA (Tangan Di Atas) kali ini diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Diikuti kurang lebih 3000 peserta dengan ratusan stand pameran. Selain bazar, juga ada seminar yang diisi oleh beberapa pembicara dan pelaku bisnis di Indonesia. 

Kali ini melalui Bekasi Realty dan Margonda Realty, Jaringan Broker YBP turut andil dalam bazar Pesta Wirausaha 2015. Tepatnya di stand nomor 16-17.

“Kami fokuskan kepada konsultasi jual beli rumah di sekitar Jabodetabek. Karena ternyata banyak yang belum paham bagaimana cara membeli rumah atau menjual rumah dengan mudah.”, jelas Muhammad Baihaqi dari Bekasi Realty.

Selain memberikan konsultasi, tim Bekasi Realty dan Margonda Realty juga turut menawarkan beberapa properti unggulan seperti Green Lasa, Green Prada, Raffless Regency. Bahkan menawarkan sebuah investasi di apartemen dan kost-kostan di wilayah Jogja dan Bekasi.

“Ya tentu selain memberikan konsultasi, kami juga menawarkan beberapa produk yang kami pegang. Ada rumah, ada kondotel, ada kost-kostan pula.”, terang Mas Bai panggilan akrab Muhammad Baihaqi.

Salah satu yang menarik dari stand ini adalah permainan PropertiPoli, yakni adopsi permainan Monopoly yang sudah dikenal sebelumnya namun bernuansa properti. Sehingga disebut PropertiPoli. Yang hadir dipersilahkan bermain  propertipoli sembari menunggu jadwal seminar berikutnya.

“Ayo ke sini aja, sampai 5 April 2015. Stand 16-17. Kita main-main propertipoli.”, ajak mas Bai.

3 thoughts on “Kunjungi Stand YBP Broker di Pesta Wirausaha 2015

  1. waduh saya terlambat lihat website ini,apakah akan ada lagi event2 seperti ini?bagaimana caranya agar bisa ikutan komunitas ini?saya ingin sekali belajar di bisnis properti..salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *