Properti Produktif Bernama Floating Marketing Lembang

006 floating marketDi Lembang ada sebuah obyek wisata kuliner yang unik. Namanya Floting Market alias Pasar Apung. Untuk masuk ke lokasi, Anda musti membayar 5000 sebagai ongkos parkir dan 10000 per orang sebagai tiket masuk. Tiket masuk ini dapat ditukar dengan minuman pintu depan atau di area Pasar Apung.

Ya, pasar Apung. Pasarnya terapung di danau. Anda bisa transaksi dengan menggunakan KOIN setara uang yang musti Anda beli terlebih dahulu.  PACKAGING dan SENSASI bertransaksi di Pasar Apung yang bisa dijual mahal. Great Idea, Great Concept, Great Inspirations.

Tak hanya itu, banyak media permainan yang bisa digunakan anak-anak kecil, bukan sekedar mainan, tetapi belajar. Contohnya area MENANGKAP IKAN, MEMBERI MAKAN KELINCI, MEMANCING.. Simple tapi powerful!

Ini yang disebut properti produktif. Dari parkirannya saja coba kita berhitung, 5000 per mobil ada 500 mobil per hari, sama dengan 2,5juta per hari atau sama dengan 75 juta per bulan. Hanya dari parkiran saja. Beli tiket masuk, belum makanan. Wow banget bukan?

007 menjual kebahagiaanIni salah satu wahana di Floating Market Lembang. Pengunjung bisa naik perahu sampan, perahu kayuh atau perahu berderet seperti ini. Semuanya terlihat bahagia. Sampai-sampai mr. Harry Afandy bilang, bisnis yang bagus itu bisnis yang “menjual kebahagiaan”. Setujuuuuh!

Mampir deh ke Floating Market Lembang. Yang seneng properti dan bisnis, bisa belajar banyaaaaak!

Leave a Reply

Required fields are marked*