SITEPLAN
631017_orig

Untuk menghasilkan desain ruang yang maksimal banyak hal yang sebenarnya perlu dipertimbangkan. Anda tentu ingin suatu konsep dan ide dalam membangun rumah sesuai dengan kenyataan. Dekorasi interior seperti apa yang sesuai dengan gaya dan selera? Lalu aksesoris dan furniture seperti apa yang ingin Anda aplikasikan untuk menciptakan sebuah interior yang fungsional dan nyaman? Bagi Anda yang bosan dengan tampilan ruang dan ingin mencoba mengubahnya, inilah beberapa tips yang bisa membantu Anda menghias ruangan dengan mudah.

dekorasi rumah

1. Sesuaikan gaya dekorasi dengan gaya hidup Anda. Bila ruangan sebelumnya penuh akan warna, putar arah untuk memilih furniture netral. Beberapa aksesoris dan furniture netral tentu saja cocok dengan dekorasi apapun.

2. Jika Anda memiliki anak atau binatang peliharaan, pilih karpet yang mudah dibersihkan dan pilih warna untuk menyamarkan kotoran. Pembersihan rutin terhadap ruang juga hewan di rumah Anda akan memberikan suasana sehat pada hunian.

3. Untuk meminimalkan kekurangan dan menyoroti kelebihan dari suatu ruang, Anda dapat menggunakan warna cat. Sebagai contoh, warna cerah untuk membuat ruangan terlihat besar. Warna gelap untuk membuat ruangan terasa nyaman. Tinggal pilih mana yang pas dengan selera Anda dan keluarga.

dekorasi rumah

4. Pasang gambar atau lukisan setinggi mata Anda bisa melihat. Dengan mata tingkat digantung, melukis atau menggambar akan lebih menyenangkan. Ini juga akan membuat lukisan lebih serasi dengan furnitur lain seperti sofa atau kursi.

5. Anda juga dapat menggunakan wallpaper dan menyesuaikan ke dalam dekorasi rumah Anda. Gunakan wallpaper dengan tekstur cerah dan gambar berukuran kecil ke ruang yang lebih kecil. Sementara untuk ruangan yang cukup besar, wallpaper dengan gambar yang besar dan background gelap juga bisa menjadi pilihan.

dekorasi interior

6. Kumpulkan foto-foto ruangan yang Anda suka. Seringkali sulit untuk mendefinisikan dan mewujudkan ruangan yang kita suka dalam kata-kata. Lihat foto untuk menentukan kesamaan atau kemiripan. Apakah itu warna yang sama, bentuk yang sama, kesamaan jenis furniture, dll. Ketika Anda dapat menentukan satu persatu, Anda akan lebih mudah mendeskripsikan dan menyimpulkan gaya / style apa yang tepat dengan Anda.

Sekarang, dengan mengikuti enam tips di atas, Anda dapat menghias ruang interior rumah Anda sendiri tanpa harus membayar pekerja. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *