Beli properti di gang kenapa tidak? Konon katanya harga propertinya tidak naik dratis. Dan kelemahan utamanya ada di akses yang sempit dan perbankan yang menilainya kurang dari nilai pasar. Tapi apakah kemudahan akses, nilai properti dan aspek perbankan memang anda butuhkan? Bila tidak dibutuhkan, kenapa tidak beli properti di gang? Berikut keunggulan beli properti di gang.

Harga lebih murah. Karena memang inilah kelebihan utama dari properti di gang. Akses yang tidak lebar membuat harganya juga tidak “melebar” pula. Cocok untuk budget sedang tapi ingin properti di pusat kota.

Tidak bising lalu lintas. Beberapa kampung di Jogja melarang orang mengendarai kendaraan di gang. Tentunya tidak bising bukan?

Silaturahim lebih dekat. Karena interaksi dengan tetangga menjadi lebih. Buka pintu, langsung ketemu pintu tetangga. Buka jendela, langsung ketemu jendela tetangga.

Intinya sebelum membeli properti, pertimbangkan baik dan buruknya dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tinggal di gang, share dong kelebihan lainnya tinggal di gang di komentar di bawah ini. Yukkk…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *