Alasan Lain Bisnis Broker Properti


Berbisnis broker properti itu bukan semata-mata menjual beli properti. Bagi sebagian orang, ini adalah pintu masuk untuk berbisnis properti lainnya. Apa sajakah alasan lain itu?

Pertama, Ketika Anda memiliki bisnis broker, maka orang akan mengenal Anda sebagai pebisnis broker. Dengan demikian Anda akan dicari oleh pemilik properti yang ingin menjualkan propertinya. Nah, bilamana properti itu cocok untuk dimainkan sebagai perumahan dan anda memiliki kemampuan di bidang pengembangan perumahan, kenapa tidak Anda yang membangun perumahan tersebut?

Kedua, bilamana properti yang diserahkan tersebut cocok untuk menjadi hotel atau properti produktif lainnya, dan kebetulan Anda memiliki kemampuan untuk mengelola properti produktif tersebut, kenapa tidak Anda tawarkan properti tersebut berikut potensi bisnis yang bisa dimunculkan dan anda menawarkan diri sebagai pengelola properti tersebut dengan skema bagi hasil.

Ketiga, bilamana properti tersebut undervalue, tentu Anda bisa menawarkan sesuai dengan harga pasar. Dan selisihnya bisa Anda nikmati bersama pemilik properti bukan? Atau malah Anda nikmati sendiri?? Monggo saja….

Keempat, bilamana jasa broker Anda memiliki sistem yang kuat dan baku, knapa tidak Anda mencoba menawarkan kerjasama menggunakan brand Anda berikut sistem Anda?

Adakah potensi lainnya yang bisa dimunculkan dari bisnis broker? Silahkan sharing ….

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *