Meyakinkan Investor

pengusaha proeprti 100%goodlokingSetelah membaca KBM yang lalu, salah peserta KBM bertanya, “Kalo jurus meyakinkan para investor gimana pak? Rumus-rumus bikin proposal saja masih carut marut 🙁 “

“Proposal itu gampang. Yang penting ada. Bila tampilannya menarik, itu lebih baik.”, terang saya.

Kunci meyakinkan investor bukan pada tampilan proposal. Tp bagaimana cara anda nyepik (speak). Kl anda merasa cara speak anda kurang, lebih baik mulai skrg belajar speak. Minimal mulailah berteman dgn orang yg pandai nyepik.

Hati2 juga, skrg ada RSKS – Rumah Sakit Ketergantung Speak alias omdo gak action2. x_x 😀

Kedua adalah jaringan alias network atau bisa dibilang silaturahmi. Rumus utama dari segalanya. Rumus bisnis, rumus jualan, rumus mencari pendamping ya cuma ini. Dengan memperluas jaringan sama dengan memperluas peluang terjadinya deal.

“Silaturahmi adalah ibu dari segala aksi!”, tegas saya

“Kl bapaknya siapa mas?”

*tibatibahening*

Comments

  1. Setuju Banget dengan banyak silaturahim network kita makin luas dan membuka banyak peluang. Meyakinkan Investor adalah jg tentang “Trust” Kepercayaan, “People will not buy, before buy You”.

    #Galau# Untuk membuat tampilan proposal menarik? Kami dapat membatu dengan slide presentasi dan model rumah yang ciamik, kunjungi https://gambarrumahonline.wordpress.com/
    http://www.facebook.com/GambarRumahOnline?fref=ts

Leave a Reply

Required fields are marked*