Bu Yanti – Lentera Rumah Kita (2)

reddeveloperLanjutan dari KBM kemaren ttg Bu Yanti
———-
Bagiku profit itu bukan uang.. Ketika mrk bahagia dan mendapatkan rumah impiannya .. Doa mrk,senyum mrk,tangis haru mrk adalah kekuatan profit terbesarku ..

Profit materi dimata manusia tdk akan pernah bs dibandingkan dg matematika Alloh.. Krn berniaga dg Alloh,karena Alloh tdk akan pernah merugi .. Tdk pernah takut jatuh krn Alloh yg menutupi semuanya

Aku tak pernah menganggap bahwa apa yg aku bangun ini adalah sebuah bisnis tp aku adalah jembatan bagi org2 yg ingin mewujudkan rumah impian mrk,membangunkan impian mrk yg msh tidur .. Pada akhirnya mrk bisa bersemangat dalam hidupnya berawal dr rumah dimana tempat mrk melepaskan kasih sayang,bermuaranya semangat hidup..

Saya sll membayangkan mrk bahagia ada di rumah impian mrk sehingga saya tdk pernah merasa lelah menghadapi siapapun yg dtg.. Hati saya melayani .. Aku bahagia mrk berani bermimpi pada akhirnya ..

Saat mrk pulang,aku terharu dg antusias mrk.. Biarkan mrk merasakan impiannya ada dlm genggamannya ..

Dream it,believe it and make it happen by DHYAnti House~LenteraRumah Kita
—————-

Anda simpulkan sendiri bagaimana Bu Yanti menjalankan bisnis propertinya. Satu dari sekian banyak peserta saya yang didominasi kaum pria. Berani beraksi, sendiri, dan tangguh.

Semoga menginspirasi.

Leave a Reply

Required fields are marked*